Kakon Sumberejo Bapak Firli Jadi Kandidat Paralegal Justice Award 2024

Reporter Redaksi 472 Views

Pringsewu, Media RCM.com – Bapak Firli, Kepala Desa sumberejo kecamatan pagelaran Kabupaten pringsewu,lolos dalam seleksi audisi Paralegal Justice Award tahun 2024. Paralegal Academy merupakan program pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para peserta dalam penyelesaian sengketa dan advokasi.

Bapak Firli, ketika dihubungi senin (27/05/2024) mengatakan, dirinya dinyatakan lulus seleksi administrasi yang mendaftar. peserta yang lulus seleksi administrasi, akhirnya diumumkan sebanyak 300 peserta yang berhasil melewati tahap seleksi audisi ajang bergengsi tingkat nasional yaitu Kepala pekon sumberejo kecamatan Pagelaran Dan Kepala pekon Tegal sari kecamatan Gading rejo.

“Alhamdulillah, saya menjadi salah satu peserta yang lulus seleksi audisi bersama kepala desa tegal sari kecamatan gading rejo,” katanya.

– Advertisement –

Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) selaku penyelenggara telah menilai peserta berdasarkan indikator penilaian seperti pengalaman dalam penyelesaian sengketa di desa/kelurahan, upaya kelayakan investasi, peningkatan sektor pariwisata, dan pembukaan lapangan kerja. Peserta yang lolos seleksi berhak mengikuti Paralegal Academy.

Setelah mengikuti seleksi audisi, tahapan selanjutnya yaitu penilaian seleksi eliminasi terhadap peserta yang telah mengikuti Paralegal Academy. Rangkaian kegiatan Paralegal Academy dan Paralegal Justice Award 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 s.d. 02 Juni 2024 bertempat di CINERE DEPOK Kemenkumham dan Anugerah Paralegal Justice Award oleh Presiden RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2024

- Advertisement -

Ucapan yang di sampai kan bapak Firli, “Terima kasih atas doa dukungan suportnya pak tri, ini sangat luar biasa pak KABAG hukum dan KASUBAGBANKUM dan staf lang yg mengantar dan mengawal kami sampai tujuan,” ujarnya.

Ayo sedulur khususnya kabupaten Pringsewu dan propinsi Lampung dukung bapak firli jadi Kades Favorit Publik Paralegal Justice Award 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham RI, harapan masyarakat Pringsewu. (Alfuhan)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *