Hj. Fahira Fahmi Idris, SE, MH Anggota Senator DPD RI Hadir Dalam Pencalonan Junaedi Sebagai Dewan Kota Jakarta Utara

Reporter Redaksi 649 Views

Jakarta, MediaRCM.com – Hj. Fahira Fahmi Idris,SE,MH Anggota Senator DPD RI hadir dalam sosialisasi dan konsolidasi dukungan atas pencalonan Junaedi sebagai Dewan Kota Jakarta Utara bersama para Ketua RT dan RW Se- Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Junaedi dengan backgroundnya sebagai Aktifis Remaja Masjid dan sosial sudah familiar dan tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat di Jakarta Utara khususnya yang ada di wilayah Pademangan Barat.

Sosok Junaedi yang juga merupakan Ketua organisasi Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Jakarta Utara selain itu Junaedi merupakan Relawan Adang Daradjatun dan aktif sebagai Pengurus Komwil Bang Japar Jakarta Utara sebagai Kadiv Agama.

Junaedi sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara dari RW 04 Kelurahan Pademangan Barat dan telah masuk sebagai salah satu calon Dekot di Kelurahan Pademangan Barat dengan nomor urut 2.

– Advertisement –

Untuk Kelurahan Pademangan Barat sendiri ada 4 calon Dewan Kota yang akan bersaing menjadi Dewan Kota dan salah satu adalah Junaedi.

Dalam acara silahturahmi dan sosialisasi yang dilaksanakan bertempat di Cafe Bang Adi, Jl. Gunung Sahari No.13, Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu, (29/05/2024).Banyak masukan dan pertanyaan yang disampaikan oleh Para Ketua RT dan RW yang nanti bisa dibawa dan ditindak lanjuti, apabila Junaedi terpilih sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara, salah satunya permasalahan pengurusan ahli waris di Bidang Pertanahan di Pademangan yang sering terjadi dan permasalahan lain nya seperti permasalahan UMKM, Kesehatan dan Pendidikan.

- Advertisement -

Pertanyaan dan masukan dari para Ketua RT dan RW tersebut langsung mendapat respon dari Junedi sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara dan berjanji akan segera menindak lanjutinya kedepan bila nantinya terpilih menjadi Dewan Kota Jakarta Utara Periode 2024-2029.

Junaedi saat di wawancara awak media pasca sosialisasi dan konsolidasi dukungan sebagai calon Dewan Kota Jakarta utara, menyampaikan kenapa dia berani mencalonkan diri sebagai dekot pada hal background sebelumnya adalah aktifis Remaja Masjid.

“Kenapa saya berani mencalonkan diri menjadi dewan kota dikarenakan memang selain saya menjadi aktivis remaja masjid, saya juga kebetulan merupakan relawan Adang Daradjatun dan sebagai pengurus Bang Japar Jakarta Utara, Saya melihat kondisi saat ini di Jakarta Utara ada beberapa memang yang harus kita kedepankan, terutama tadi yang saya sampaikan masalah Kesehatan, masalah Pendidikan dan UMKM yang harus kita fasilitasi,seperti itu permasalahan-permasalahan yang ada di Jakarta Utara,”jelasnya.

Lebih lanjut, Junaedi menangapi masukan dan saran dari para Ketua RT dan RW dalam Silahturahmi dan Konsolidasi Dukungannya yang mana salah satu pertanyaannya mengenai persoalan ahli waris pada persoalan pertanahan di Kecamatan Pademangan ,saat ditanya awak media mengatakan

“Jadi kalau untuk masalah tadi yang ahli waris, mungkin lebih cocoknya mungkin koordinasikan kepada Pak Walikota, kalau memang saya terpilih menjadi anggota dan melihat gitu, tadi saya katakan bahwasanya kendalanya adalah setelah dari Kelurahan seperti itu, Jadi mungkin dari tingkat berikutnya Kecamatan, Walikota kita akan tindaklanjuti dan komunikasikan kepada Pak Walikota,”bebernya.

“Untuk kedepannya saya sendiri bila menjadi Dewan kota Jakarta Utara akan berkolaborasi dan akan harmonis, itu penting karena setiap kesempatan atau kegiatan kalau memang berkumpul macam-macam organisasi dan lain-lain, kalau kita nggak harmonis itu tidak akan terlaksana dengan baik,”imbuhnya.

Saat ditanya misi dan visinya menjadi Calon Dewan Kota Jakarta Utara, Junaedi menyampaikan.

“Misi saya adalah mengedepankan hubungan yang baik dari tingkat RT, tingkat RW, tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Walikota dan yang terpenting tadi yang akan saya lakukan di Pademangan, khususnya di Pademangan Barat dan umumnya di Jakarta Utara itu masalah kesehatan, dan harapan saya semua elemen masyarakat yang khususnya di Pademangan khususnya di Pademangan Barat di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara itu mau atau berkomunikasi dengan saya sebagai dewan kota agar saya bisa tugas-tugas saya ke depan lebih baik,”ungkapnya ke awak media.

Ditempat yang sama Senator DPD RI dari Dapil DK Jakarta yang juga sebagai Ketua Umum Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Hj.Fahira Fahmi Idris, SE,MH ke awak media tentang dukungannya kepada Junedi sebagai Calon Dewan Kota Jakarta Utara dari RW 04 Kelurahan Pademangan Barat menyampaikan.

“Junaedi ini adalah sahabat saya, Kebetulan beliau juga Kadiv agama di Bang Japar Jakarta Utara, Jadi kehadiran saya hari ini ingin memberikan doa restu dan support, mudah-mudahan beliau jadi,karena beliau ini sudah terbukti dan teruji orang yang istiqomah,amanah selalu bersama masyarakat dan beliau juga dipercaya Bapak Adang Daradjatun juga dan saya Insyaallah, Kami mendukung beliau, mudah-mudahan jadi, mudah-mudahan semua RT RW mendukung beliau, dan kedepannya dapat memperhatikan keluarga keluarga terutama di Pademangan Barat dan tentu saja untuk semua wilayah Jakarta Utara dan juga DKI Jakarta.”tandasnya.( wit )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *