Danramil Suka Makmur Bersama Warga Kp Sirnajaya, kecamatan suka makmur bekerja bersama sama dalam kegiatan TMMD ke 120 yang berjalan di hari Ke-9

Reporter Syamsul Bahri 40 Views

 

Cibinong,mediarcm.com-TMMD ke 120 Kodim 0621/Kabupaten Bogor sudah memasuki hari ke 9. Progress pembangunan Rutilahu di wilayah Kp Wargajaya dan sirna jaya sudah mencapai 35 ℅.

Menurut Danramil suka makmur Letda Inf Joni pembangunan Rutilahu sudah sudah mencapai pemasangan dinding dan pemasangan kusen serta slop atas.

– Advertisement –

Pekerjaan ini harus selesai pada saat sebelum pengerjaan jalan yang menghubungkan desa Warga jaya dengan desa Sirnajaya di resmikan.

Pekerjaan terkendala karna faktor alam dimana hujan kadang turun secara tiba tiba sehingga tembok atau dinding yg sudah di kerjakan tidak dapat kering segera. Pangkasnya.

- Advertisement -

Ada 2 kegiatan pembangunan Rutilahu yg dikerjakan pada TMMD ini yaitu di rumah bapak wawan dan bpk sanim warga Sirnajaya kecamatan sukamakmur Kab. Bogor.

Komando Distrik Militer 0621/Kabupaten Bogor menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120.

Kegiatan yang dilakukan membangun jalan penghubung desa di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,

Letda inf joni meminta prajurit yang bertugas bisa bekerja dengan baik. Dia juga meminta prajurit dapat berbaur dan bersinergi dengan masyarakat.

 

  1. (S.Bahri/ Pendim 0621.)
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *