Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Yang Berduka Melalui Bhabinkamtibmas

Reporter Media RCM NTB 347 Views

Media RCM Sumbawa besar NTB. Bhabinkamtibmas desa motong kecamatan Utan AIPDA BURHANUDDIN melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam bentuk POLRI PEDULI KEDUKAAN.sabtu,(02/12/2023)

 

Kegiatan acara pemakaman di hadiri AIPDA BURHANUDDIN Keluarga Duka Almarhum Drs H Supardi 85 Tahun Pensiunan PNS RT. 002 RW.009 Dusun Rapang Desa Motong kecamatan Utan.Toga Toma dan toda dan Masyarakat Desa. Motong kecamatan Utan Kab. Sumbawa.

– Advertisement –

 

Pukul 15.00 WITA Bhabinkamtibmas Desa Motong mendatangi rumah duka untuk membantu proses pemakaman jenazah dan  Pukul 16.00 wita Jenazah diantar ke tempat pemakaman umum.Pukul 16.40 WITA kegiatan pemakaman selesai dan pengantar jenazah kembali.

- Advertisement -

 

Termonitor Nya oleh polri Terkait warga masyarakat yang berduka di wilayah hukum Polsek Utan agar terciptanya rasa simpati dari keluarga duka atas kehadiran kepolisian pada saat momen duka.

Terjalinnya silaturrahmi yang kuat antara polri dengan masyarakat, melalui kebersamaan dalam pemulasaraan jenazah sampai dengan pemakaman.

Terciptanya citra yang baik polri ditengah masyarakat,dan Terjaminnya rasa aman dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sebagai seorang babinkamtibmas, AIPDA Burhanudin polsek Utan dituntut untuk selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya. Apa yang dilakukanya ini merupakan bentuk empati dan kepedulian bhabinkamtibmas dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka.

“Pada kesempatan tersebut,AIPDA BURHANUDIN,menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga Almarhumah Almarhum Drs H Supardi 85 thun, semoga amal ibadahnya diterima disisinya yang maha kuasa, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,”pungkasnya

(IMG 20231202 WA0007(Hps)

 

 

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *