Bantuan Hadiah Untuk Remaja Masjid AL IKHLAS Dalam Rangka Perlombaan Hafalan Ayat-ayat Pendek.

Reporter Media RCM NTB 430 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam upaya mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Moyo Hilir, Danramil 12 Moyo Hilir Kapten Inf Triono Budi W beserta Babinsa Desa Berare Serka Rusmin N turut serta memberikan sumbangan hadiah dalam rangka perlombaan menghafal ayat pendek yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Al Ikhlas Dusun Olat Po Desa Berare, Kecamatan Moyo Hilir.Jumat,(29/03/2024)

IMG 20240329 WA0049

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, antara lain Kadus Olat Po, Abdullah, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Dusun Olat Po, serta Ketua Remaja Masjid Al Ikhlas Saudari Silpani Widiastri.

– Advertisement –

IMG 20240329 WA0047

Penyerahan bantuan hadiah dilakukan secara langsung oleh Babinsa Berare Serka Rusmin N kepada ketua remaja Masjid Al Ikhlas.

- Advertisement -

IMG 20240329 WA0046

Danramil 12 Moyo Hilir, Kapten Inf Triono Budi W, dan Serka Rusmin N bersama-sama mendatangi Masjid Al Ikhlas Dusun Olat Po Desa Berare untuk memberikan sumbangan hadiah dalam rangka perlombaan hafalan ayat pendek. Setelah penyerahan hadiah, dilakukan juga kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat, yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas.

IMG 20240329 WA0048

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, ditandai dengan berakhirnya acara pada pukul 21.43. Semoga sumbangan ini dapat menjadi penyemangat bagi para peserta perlombaan dan mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat setempat.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *