Babinsa Desa Pernek, Kawal Pembagian BLT-DD Bulan Juli dan Agustus

Reporter Media RCM NTB 29 Views

MediaRCM NTB – Sumbawa, Anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu, Babinsa Desa Pernek, Serda Kamarudin mengawal kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Juli dan Agustus. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar di aula desa Pernek, Selasa (9/7/2024).

Sebanyak 10 warga penerima manfaat hadir untuk menerima bantuan sebesar Rp 600.000 per orang. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga di tengah situasi yang masih terdampak oleh berbagai tantangan ekonomi.

Serda Kamarudin menyampaikan bahwa pengawalan ini dilakukan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan dengan aman dan tertib. “Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini sampai kepada yang berhak dan dapat digunakan untuk keperluan yang mendesak,” ujar Serda Kamarudin.

– Advertisement –

Kepala Desa Pernek, Bapak Adul Majid A. md, juga turut hadir dan memberikan apresiasi kepada Babinsa atas dukungannya dalam setiap kegiatan di desa. “Kerja sama antara pemerintah desa dan Babinsa sangat penting dalam memastikan setiap program bantuan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Para penerima manfaat mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, serta berharap program ini dapat terus berlanjut untuk membantu meringankan beban mereka.

- Advertisement -

Dengan adanya pengawalan dari Babinsa, diharapkan proses pembagian BLT-DD di Desa Pernek dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tepat sasaran, memberikan manfaat nyata bagi warga yang membutuhkan (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *