Babinsa Desa Moyo Mekar Galakkan Komsos untuk Keamanan dan Kesehatan Warga

Reporter Media RCM NTB 44 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Serda Zulkifli, seorang Babinsa di Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, terus aktif dalam menjalankan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga setempat. Dalam kegiatan rutin ini, Serda Zulkifli berfokus pada dua hal penting: keamanan di wilayah serta pentingnya menjaga kesehatan selama bulan puasa, mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu.

 

Dalam interaksi dengan masyarakat, Serda Zulkifli senantiasa mengimbau agar selalu melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas setempat, guna mencegah penyebaran permasalahan yang lebih luas. Hal ini sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

– Advertisement –

IMG 20240328 WA0029

Selain itu, dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Zulkifli juga menyampaikan surat edaran dari Bupati terkait pencegahan wabah Demam Berdarah yang sedang meningkat. Masyarakat diimbau untuk menjaga kebersihan dengan cara menanam kaleng kajeng atau membuang sampah dengan benar, serta membersihkan genangan air yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya jentik nyamuk.

- Advertisement -

 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Zulkifli menunjukkan komitmen TNI dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi yang bermanfaat untuk kepentingan bersama.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *