Babinsa Desa Kalimango Dampingi BPBD Sumbawa Serahkan Bantuan dan Tinjau Lokasi Kebakaran

Reporter Media RCM NTB 374 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Babinsa Desa Kalimango Koramil 1607-04/Alas, Serda Evendi, mendampingi perwakilan BPBD Kabupaten Sumbawa dalam penyerahan bantuan serta peninjauan lokasi kebakaran yang terjadi di Desa Kalimango. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Desa Kalimango, Hery Darfan. Minggu (09/06/2024)

IMG 20240609 WA0047

Hadir dalam kegiatan ini adalah perwakilan BPBD Kabupaten Sumbawa, Repis S Polo ST; Kepala Desa Kalimango, Hery Darfan SP; BPD Desa Kalimango, Herman; dan Babinsa Desa Kalimango, Serda Evendi.

– Advertisement –

 

Bantuan yang diberikan berupa:

- Advertisement -

 

15 selimut

9 matras

6 dus air

6 dus mie instan

3 ember

3 jerigen

Bantuan tersebut akan diserahkan kepada tiga kepala keluarga yang terdampak kebakaran. Perwakilan BPBD tiba di RT 02/06 Dusun Kalimango, Desa Kalimango, Kecamatan Alas, untuk menyerahkan bantuan secara langsung.

 

Babinsa Desa Kalimango, Serda Evendi, bersama BPBD dan Kepala Desa Kalimango, menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. Setelah penyerahan bantuan, perwakilan BPBD, didampingi Kepala Desa Kalimango dan Babinsa Desa Kalimango, meninjau langsung lokasi kebakaran di Dusun Kalimango, Desa Kalimango.

IMG 20240609 WA0041

Kegiatan penyerahan bantuan dari BPBD Kabupaten Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini menunjukkan perhatian pemerintah Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran, serta komitmen mereka untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang membutuhkan.

IMG 20240609 WA0042

Kepala Desa Kalimango, Hery Darfan SP, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap agar warga yang terdampak dapat segera pulih dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari. (M.sal)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *