Apel Pagi Bersama di Desa Baru: Kolaborasi Erat Antara Pemerintah dan Aparat Keamanan

Reporter Media RCM NTB 266 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Babinsa Desa Baru Kec Alas Koramil 1607-04/Alas, memimpin kegiatan apel pagi bersama Pemerintah Desa Baru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merencanakan program kerja mingguan serta memperkuat sinergi antar elemen pemerintah dan aparat keamanan.

Turut Hadir dalam Apel Pagi:

Sekdes Desa Baru, Budianto, S.Pd

– Advertisement –

Babinsa Desa Baru, Sertu Syamsu Wijaya

Babinkamtibmas, Aipda Herlan Satya Yudha

- Advertisement -

Staf Pemerintah Desa Baru

Sertu Syamsu Wijaya dalam apel tersebut menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai lanjutan dari program yang telah dijalankan oleh Camat Alas, Danramil, dan Polsek Alas. Tujuan utama apel pagi adalah untuk melakukan pengecekan serta evaluasi kegiatan minggu sebelumnya dan memberikan informasi terkait program yang akan datang.

 

Pada kesempatan itu, Aipda Herlan Satya Yudha melaporkan bahwa situasi kamtibmas di Desa Baru masih relatif aman. Hal ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Babinsa, Babinkamtibmas, dan Pemerintah Desa.

 

Informasi penting lainnya disampaikan oleh Kades Desa Baru, yang mengumumkan kegiatan gotong royong bersama pada Jumat, 14 Juni 2024, pukul 08.00 WITA. Untuk suksesnya acara tersebut, masing-masing Kadus diminta untuk menyampaikan informasi ini kepada RT/RW di setiap dusun.

 

Apel pagi ini diadakan secara rutin setiap hari Senin dan pengambilan apel dilakukan secara bergiliran. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan keamanan di Desa Baru.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *