Apel Gabungan TNI-Polri di Kecamatan Buer untuk Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024

Reporter Media RCM NTB 559 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, telah dilaksanakan apel gabungan TNI-Polri di Kecamatan Buer yang dipimpin oleh Kapolsek Buer, Ipda Totok Ari Suwondo, SH. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul selama perayaan.minggu (16/06/2024)

IMG 20240616 WA0098

Dalam arahannya, Kapolsek Buer menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan seluruh personel TNI-Polri. “Seluruh personel harus siap menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi selama perayaan Idul Adha ini. Keamanan di sekitar tempat ibadah serta area-area publik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian harus dijaga dengan baik,” tegas Ipda Totok.

– Advertisement –

IMG 20240616 WA0099

Kapolsek Buer juga menegaskan pentingnya pendekatan humanis dalam bertugas. “Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan hindari tindakan yang dapat memicu konflik. Tetap tenang dan profesional dalam menghadapi situasi apapun,” tambahnya.

- Advertisement -

IMG 20240616 WA0100

Harapan besar disampaikan oleh Kapolsek Buer agar perayaan Idul Adha 1445 H/2024 di Kecamatan Buer dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai. “Ini adalah harapan kita semua, semoga segala upaya kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Idul Adha,” ujarnya.

 

Seluruh rangkaian kegiatan apel gabungan TNI-Polri ini berakhir dengan lancar, menandakan kesiapan penuh aparat keamanan dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha di Kecamatan Buer. (Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *