Wujudkan Zero Knalpot Brong, Ini Pesan Wakapolres Pekalongan Kota Saat Apel Pagi

Reporter Redaksi 337 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Pekalongan Kota terus melakukan kegiatan Kepolisian, dan melaksanakan upaya upaya Preemtif mencegah gangguan kamtibmas.

Saat Pimpin Apel Olah Raga Pagi, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Pujiono, S.H.,M.M., menyampaikan seluruh Personel Polri, ASN dilingkungan Polri, serta Bhayangkari harus menjadi contoh Baik ditengah masyarakat. Jumat 19/01/2024.

Wakapolres mengingatkan, Dalam pelaksanaan tugas, tetap tingkatkan kewaspadaan dan laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya bersinergi dengan Instansi dan stake holder lainnya, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

– Advertisement –

Dalam penggunaan Kendaraan Bermotor, Wakapolres juga mengingatkan Anggota dan Bhayangkari untuk lengkapi surat surat berkendara, Seluruh Anggota dilarang menggunakan Knalpot Brong, Sosialisasikan juga kepada Keluarga masing masing dirumah, sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik ditengah masyarakat.

Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Pujiono, S.H., M.M juga mengingatkan kepada Anggota dan bhayangkari untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga keharmonisan rumah tangga dapat mendukung tugas tugas anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

- Advertisement -

Wakapolres juga mengajak Seluruh Anggota Polri, ASN dan Bhayangkari menjauhi Narkoba, Judi, Knalpot brong, dan menjaga keharmonisan Rumah tangga, dan divisualkan dengan ikrar Yel Yel saat Apel Olah raga bersama.

(Rid – Humas)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *