Wawali Kota Blitar Tjujuk Sunario Bacabup Mengembalikan Formulir ke kantor DPC Demokrat

Reporter Media RCM Blitar 62 Views

Blitar.MediaRCM.com –Tjuktjuk Sunario yang masih aktif menjadi Wakil Walikota Blitar resmi mengembalikan formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jumat (14/06/2024).

Kehadiran Tjujuk Sunario ke Kantor DPC Partai Gerindra didampingi struktur unsur pimpinan DPC Partai Gerindra Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto, dan beberapa unsur pimpinan DPC, hadir juga Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Adib Zamhari.

” Tjukjuk di Kantor DPC Partai Gerindra kepada beberapa media mengatakan, kedatangannya hari ini mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai Demokrat, artinya kami dari partai Gerindra nanti berkoalisi dengan partai Demokrat dan partai yang lainnya untuk bisa mencukupi mendaftar ke KPU Kabupaten Blitar.” Kata Tjujuk.

– Advertisement –

Tjukjuk juga menjelaskan Kalau terkait pasangan saya, itu ranahnya Partai dan yang punya hak mengumumkan karena kita harus berkorelasi dengan partai lain.Partai Gerindra sudah punya 7 kursi Partai Demokrat 2 kursi ditambah PPP maka tercukupi 10 kursi untuk mendaftar ke KPU , jika mengacu dengan Koalisi Indonesia Maju, ada Golkar dan PAN yang masing-masing punya kursi 5 dan 5 kursi komunikasi intens sudah kami lakukan lewat DPD provinsi.

“Nanti biar DPP yang menentukan, tapi kami optimistis bisa mendaftar ke KPU Kabupaten Blitar pada tanggal 27 Agustus yang akan datang,” ucap Tjukjuk Sunario optimistis.

- Advertisement -

Tjuktjuk Sunario juga tegas bahwa dirinya hanya mendaftar untuk Calon Bupati Blitar bukan Wakil Bupati Blitar dan itu harga mati.

Terkait apakah sudah mendapat rekom dari Partai Gerindra, Tjutjuk Sunario menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan instruksi dari pimpinan tertinggi di DPP.

“Namanya instruksi otomatis kita harus menjalankan tugas, dan sebagai kader tugas apapun dari pimpinan kita harus siap,” Tjuktjuk Sunario Wakil Walikota Blitar saat ini.

Penulis Basuki

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *