Resmi Ditutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2024 / 1445 H Oleh Kepala Desa Sebauk Tamrin

Reporter Redaksi 353 Views

BENGKALIS, MediaRCM .com – Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an( MTQ) tingkat Desa Sebauk, dengan resminya ditutup Kepala Desa Sebauk, Tamrin yang di laksanakan di halaman Kantor Desa Sebauk kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis , Selasa 2 Juli 2024 malam.

Pada penutupan MTQ tingkat Desa Sebauk, diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Dewan Hakim Asral, S. Pdi tentang pembaca terbaik MTQ Desa Sebauk Tahun 2024 di raih saudari, Dhea Aryani di tingkat tilawah Anak-Anak putri utusan RT 01- RW 01 Desa Sebauk.

Kemudian acara dilanjut kan dengan sambutan dan laporan ketua panitia di wakili Juniardi ucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, para Dewan Hakim, ibu ibu PKK masyarakat Desa Sebauk dan semua yang ikut andil berpartisipasi dalam menyukseskan acara MTQ tingkat Desa Sebauk Tahun 2024 M, bersamaan 1445 H, semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua, hanya Allah saja yang dapat membalasnya”, Ucap Juniardi mewakili ketua panitia.”

– Advertisement –

Kepala desa Sebauk,Tamrin memberikan Apresiasi dan Aplus kepada seluruh panitia dan jajarannya, juga dewan hakim yang bijaksana dan kepada semua pihak yang terlibat yang ikut mensukseskan acara MTQ tingkat Desa Sebauk berjalan selama 3 hari 3 malam dari tanggal 29 Juni sampai dengan tanggal 02 Juli 2024.

Pada kesempatan ini juga Kepala Desa Sebauk Tamrin mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Daerah, terkhusus Bupati Kasmarni, yang telah memperogramkan Dana Bermasa, dalam hal ini pelaksanaan MTQ tingkat Desa Sebauk bersumber dari Dana Bermasa Kabupaten Bengkalis Tahun 2024.

- Advertisement -

Kepala Desa Sebauk Tamrin, ucapkan selamat kepada Pemenang semua cabang MTQ tingkat Desa Sebauk dengan harapan dapat untuk mengharumkan nama baik Desa Sebauk di tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten Bengkalis jika perlu tingkat provinsi Riau, ungkap Tamrin Kepala Desa Sebauk.

Baca Juga:  Kalapas Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Lanjut Kepala Desa Sebauk Tamrin, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sebauk agar melaksanakan program Pemerintah Desa Sebauk, mendukung anak-anaknya belajar dirumah pendidikan Al- Qur’an yang sudah disediakan pemerintah Desa Sebauk, ini semua bertujuan agar anak anak meningkatkan lagi mutu baca Al- Qur’an karna Al-Qur’an merupakan pedoman utama untuk dihayati dan dipelajari” ujar Tamrin Kepala Desa Sebauk.

Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil A’lamin Kepala Desa Sebauk Tamrin, dengan resminya menutup MTQ tingkat Desa Sebauk, ditandai dengan menekan tombol sirine di damping oleh ketua BPD, Ketua Panitia Kepala Dusun, ketua LPTQ Desa Sebauk ,Ketua LAM,penyuluh agama Desa Sebauk,Babinsa babinkamtibmas dan disaksikan semua lapisan masyarakat Desa Sebauk, serta tamu undangan lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Asral, S. Pdi ketua Dewan Hakim tentang Juara 1. 2. 3. Masing masing cabang perlombaan MTQ dan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba MTQ tingkat Desa Sebauk.

Pada kesempatan ini juga , Juniardi mewkili ketua panitia pelaksana MTQ tingkat Desa Sebauk, menyampaikan beberapa laporan tentang biaya pelaksanaan acara MTQ tersebut.

“Sumber dana dan pengeluaran pada pelaksanaan MTQ ini, bersumber dari dana Bermasa TA 2024 Kabupaten Bengkalis ,”Tutup Juniardi mewakili ketua panitia MTQ tingkat Desa Sebauk Tahun 2024 M/1445 H.

Masyarakat Desa Sebauk, sangat Antusias menyaksikan kegiatan MTQ tersebut dari malam pembukaan sampai malam penutupan sambil menunggu pencabutan dan pengumuman Dopres yang sangat di tunggu tunggu masyarakat Desa Sebauk,dan juga mendengarkan Penyampaian Keputusan Dewan Hakim untuk pemenang MTQ tingkat Desa Sebauk. (j.korwil)

Tag ,
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *