Rapat Pengurus DPD Gibran Center Berlangsung di Rumah Makan Oju Seafood and Resto

Reporter Syamsul Bahri 36 Views

 

Kota Tangerang,mediarcm.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi, pengurus DPD GC (Gibran center) kota tangerang mengadakan rapat, Sabtu 18/05/24 kemarin.

Kegiatan berlangsung pada pukul 20:00 WIB, bertempat di rumah makan oju seafood and resto Jl. Marsekal Suryadarma No.82, RT.002/RW.006, Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang

– Advertisement –

Turut Hadir Pembina BM-001/Abah Maung Batara Banten selaku Pembinta DPD gibran center kota tangerang,
bersama dedi Hardiansyah ketua Gibran center serta para pengurus divisi Gibran center.

” Organisasi milineal ini bisa membawa aspirasi masyarakat ketingkat yang lebih baik dan tepat sasaran, jangan sampai hanya jadi selogan janji belaka dalam pengembangan organiasasi, ucap
BM-001 biasa di sapa abah maung Batara Banten selaku Pembinta DPD gibran center kota Tangerang,

- Advertisement -

 

ia menyampaikan, gibran center juga harus berupaya menciptakan konsep konsep yang spectakuler juga jitu dalam pembangunan negeri serta dalam penyelamatan kesejahteraan di bidang rumah tangga hukum dan lain lainnya.

” Karena biar bagaimanapun Organisasi di dirikan harus beraspeck untuk kepentingan rakyat, dengan yang membutuhkan dan yang perlu di selamatkan, ujarnya

Lebih lanjut maung Mengucapkan, kita tidak jarang melihat banyak organisasi di bentuk dan di dirikan hanya kepentingan sesaat saja, buat apa mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat berkumpul hanya melihat momen untung dan ruginya bukan aspek ketentraman dan kenyamanan bersama.

” Seperti contoh ketika ada pilkada kita sibuk mendirikan lembaga/Organisasi dan kegiatan lain, dengan sok banyak masa dan sok paling pahlawan yang padahal setelah pilkada selesai organisasi tersebut melempem dan perjuangannya hilang di telan waktu kemudian nongolnya saat 5 tahun sekali dengan datangnya pemilu dan pilkada, selepas itu masyarakat yang di bawah garis kemiskinan di cuekin, ketika rakyat miskin mengadu dan menyalurkan aspirasinya hanya di anggap pengganggu dan mententang kebijakan pemerintah dan segala macamnya.

ia berharap, siapapun yang berorganisasi harus dari hati kehati dan sanubari yang ikhlas juga benar bukan buat kepentingan perdagan politik belaka, ingat dosa itu akan mengikuti setiap langkan kita bila organisas di jadikan kepentingan yang salah, harapnya.

 

Ditempat yang sama wakil ketua DPD Gibran center Ferianto menuturkan, untuk seluruh pengurus kedepannya saya mengharapkan agar bisa lebih kompak solid saling bersinergi mengisi dan menjalankan program – program Gibran center dan ikut aktif di lapangan sebagai kontrol masyarakat, tutupnya.

(S.Bahri)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *