Prestasi, Kasikeu Polres Metro Tangerang Kota Juara 5 Kategori Polwan Kemala Run 2024 di ICE BSD

Reporter Syamsul Bahri 35 Views

 

 

TANGERANG,mediarcm.com- Kompol Ery Murniasih, Kasi keuangan (Kasikeu) Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya berhasil sebagai peserta yang naik podium sebagai juara 5 lari kategori master polwan 10 K usia diatas 40 tahun dalam event Kemala Run 2024 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Minggu, 9 Juni 2024 pagi WIB.

– Advertisement –

Kemala RUN 2024 ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI. Gelaran tahun ini merupakan event ketiga dari Tour of Kemala yang berlangsung di ICE BSD Tangerang Selatan.

Kemala Run 2024 ini diikuti 10 ribu peserta lokal maupun mancanegara. Peserta itu terdiri dari atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi dan selamat kepada anggota Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Ery Murniasih naik podium 5 katagori master Polwan 10 K usia diatas 40 tahun pada Kegiatan Kemala Run 2024 di ICE BSD tadi pagi,” tutur Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat mendapat kabar itu.

Diketahui, Kemala Run 2024 terdiri dari empat kategori yaitu, Half Marathon sejauh 21 km, 10 km, 5 km dan Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Menurut Zain, Sebuah kebanggaan, Kompol Ery Murniasih dapat membawa nama harum Polres Metro Tangerang Kota dan dapat bersaing bersama seluruh keluarga besar Polri se-Indonesia.

“Dapat medali dan uang tunai Rp6 juta, Kompol Ery sebagai peserta dengan nomer punggung 814831. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anggota kami yang lain, berlari itu sehat dan dapat berprestasi,” kata Zain.

Kemala Run 2024 diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkara bekerjasama dengan Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama dan merupakan wujud kepedulian untuk mengembangkan industri olahraga di Tanah air.

(S.Bahri/rls)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *