Pertemuan Rapat GANN Jakarta Selatan Dihadiri oleh Ketua DKI Joy Tarmid

Reporter Syamsul Bahri 45 Views

 

Jakarta,mediarcm.com-Pertemuan rapat Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Jakarta Selatan berlangsung sukses pada hari Sabtu 25 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua GANN DKI Jakarta, Joy Tarmidi S.Pd yang memberikan sambutan penting terkait dengan peran berbagai organisasi yang bergabung dalam GANN.

Joy Tarmidi juga menekankan pentingnya kerjasama lintas organisasi dalam upaya pemberantasan narkoba. “Sinergi antara GANN dan organisasi seperti Ansor, MUI, serta Dewan Masjid Indonesia sangat penting dalam memberikan edukasi dan pencegahan narkoba, terutama di kalangan generasi muda,” tegasnya

– Advertisement –

Dalam rapat tersebut, Joy Tarmidi didampingi oleh sejumlah staf tingkat DKI Jakarta yang turut memberikan kontribusi dalam diskusi dan penyusunan strategi untuk program-program mendatang. Diskusi berjalan lancar dengan berbagai ide dan rencana yang diusulkan untuk memperkuat gerakan anti narkoba di wilayah Jakarta Selatan.

Acara ini diakhiri dengan penegasan komitmen bersama dari seluruh peserta rapat untuk terus memperkuat upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di masyarakat. Rapat ini diharapkan menjadi langkah awal yang solid dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam melawan narkoba.

- Advertisement -

Dengan adanya kolaborasi antara GANN dan berbagai organisasi masyarakat, diharapkan Jakarta Selatan bisa menjadi kawasan yang lebih aman dan terbebas dari ancaman narkoba.

Risky selaku ketua DPC GANN Jakarta Selatan mengucapkan trimakasih atas kehadiran Ketua DPD DKI Jakarta.

Red

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *