Pemdes Wonotirto Blitar Jelang Hari Raya Idul Fitri Salurkan Insentif Ketua RT dan RW

Reporter Media RCM Blitar 72 Views

Blitar | MediaRCM – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar Jawa Timur, menyalurkan dana insentif kepada ketua RT dan RW seluruh wilayah desa Wonotirto, Penyaluran dana ini dilaksanakan pada Jumat (5/4/2024) di Aula Kantor Desa Wonotirto.

Kepala Desa Wonotirto Imam Mucharom mengatakan bahwa dana insentif ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah desa atas kinerja ketua RT dan RW dalam menjalankan tugasnya di lingkungan masing-masing.

“Insentif ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja ketua RT dan RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Imam dalam sambutannya,saat acara penyaluran dana insentif.

– Advertisement –

IMG 20240405 WA0035

Setiap Ketua RT dan RW menerima dana insentif sebesar Rp 1.000.000 namun diberikan 2 kali dalam satu tahun di potong pajak 6% ,di bagikan 2x di bulan puasa dan bulan Nopember,” Kata Imam Mucharom Kepala Desa Wonotirto.

- Advertisement -

Imam berharap dengan adanya insentif dari Pemerintah Desa, kinerja ketua RT dan RW dapat semakin meningkat.

IMG 20240405 WA0036

“Saya harap ketua RT dan RW dapat terus meningkatkan koordinasi secara berjenjang apabila ada permasalahan maupun imformasi. Sebagai ketua RT dan RW, harus berikan pelayanan terbaik profesional kepada warga masyarakat Desa Wonotirto ” tandasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Imam Mucharom, Sekdes Desa Agys Rianto, S.sos, Ketua BPD, dan Perangkat Desa serta seluruh Ketua RT RW se-Desa Wonotirto.” Imbuhnya.(Bas)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *