Pemdes Ngeni Mengucapakan Selamat Hari raya Idul Fitri Kepada Masyarakat Desa Ngeni

Reporter Media RCM Blitar 35 Views

Blitar.MediaRCM – Segenap keluarga besar Pemerintahan (Pemdes Ngeni) Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. (11/04/2024) Kepada Masyarakat Desa Ngeni

“Atas nama keluarga besar Pemdes Ngeni mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat Desa Ngeni.” Ucapnya.

Iwan Haris Efendi mengajak masyarakat setempat bersatu dalam kebersamaan, saling maaf-maafan, dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

– Advertisement –

“Semoga kita semua di panjangkan umur yang barokah sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa di tahun selanjutnya. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Selain ajang silaturahmi dan saling memaafkan di hari yang suci ini, diharapkan bisa mempererat hubungan antara Kepala Desa dengan warga. Sehingga tidak ada jarak antara pemerintah dan rakyatnya.

- Advertisement -

Iwan menambahkan momen yang sangat penting ini atas nama pribadi, keluarga maupun Pemerintah Desa Ngeni saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijiriah mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Desa Ngeni.jika ada salah dalam tutur kata maupun tindakan dan kebijakannya selama menjabat sebagai Kepala Desa.

Penulis Basuki

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *