Mulut Mengeluarkan Darah, Seorang Lelaki Diduga Jadi Korban Pembunuhan di Desa Kalibeluk

Reporter Redaksi 747 Views

Batang, MediaRCM.com – Jumat 14 Juni 2024, warga desa Kalibeluk, kecamatan Warungasem, kabupaten Batang digemparkan, adanya penemuan mayat di salah satu kamar kontrakan.

Jasad M. Rudiyanto (35), warga Sidorejo Warungasem Kabupaten Batang pertama kali ditemukan oleh istrinya di teras kamar kontrakan dalam posisi tengkurap, dan mengeluarkan banyak darah dari mulutnya. Setelah memberitahu pihak keluarga, adik korban tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa keadaan korban. Setelah diamati kondisinya, korban pun disimpulkan telah meninggal dunia.

Merespon laporan terkait kejadian di kamar kontrakan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi tempat kejadian dan mengamankan lokasi sekitar dengan garis polisi. Jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Batang untuk dilakukan visum dan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Pihak kepolisian pun langsung mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, diantaranya istri korban dan sejumlah penghuni kamar kontrakan, tetangga korban.

– Advertisement –

Korban diketahui tinggal dikamar kontrakan tersebut bersama anak dan istrinya selama 3 bulan terakhir. Namun beberapa hari sebelumnya, korban terlihat tinggal sendiri karena sang istri sedang pulang ke rumah orang tua, di desa Krompeng Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan. Dan pagi tadi (14/6) saat sang istri kembali ke kamar kontrakan, ia menemukan jasad suaminya dalam keadaan tak bernyawa. Keluarga Korban berharap, polisi dapat segera mengungkap penyebab pasti kematian korban, karena korban diketahui tidak punya riwayat penyakit. (pa/red)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *