Momen Kehormatan, Dandim 1607/Sumbawa Turut Serta dalam Acara Tabur HUT Bhayangkara ke 78

Reporter Media RCM NTB 45 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa Besar, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., turut serta dalam acara tabur bunga yang berlangsung di Pelabuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta tokoh-tokoh penting dari berbagai instansi.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., menyampaikan apresiasi dan dukungan dari TNI AD terhadap peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Keikutsertaan Dandim 1607/Sumbawa beserta anggota dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sumbawa ini menunjukkan komitmen bersama untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan serta keselamatan bangsa.

– Advertisement –

“Tabur bunga sebagai simbol penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara ini juga merupakan wujud dari rasa hormat dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdian Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat”. Ujar Dandim

Dengan mengambil bagian dalam acara ini, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., menyampaikan harapan bahwa semangat solidaritas dan kerjasama antara TNI dan Polri akan terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat di Sumbawa.

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *