Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin Dekat Dengan Orang Kecil dan Insan Pers

Reporter Redaksi 191 Views

CIANJUR-JABAR, MediaRCM.com – Jawa Barat III adalah sebuah daerah pemilihan (dapil) dalam pemilihan umum legislatif di Indonesia. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor di Jawa Barat.

Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari partai Golongan Karya (Golkar) yang ikut dalam kontestasi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yakni seorang purnawirawan dari Kopassus jenderal bintang dua.

Mayjend TNI (Purn) Tatang Zaenudin maju melalui partai Golkar dengan nomor urut 5 sebagai caleg DPR RI Dapil Jabar III (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor).

– Advertisement –

Pria asal Cianjur ini berkomitmen “Mengabdi Untuk Rakyat” yang mana sudah dilakukannya jauh hari sebelum pencalonannya usai purna tugas dari TNI AD.

Ketua Umum DPP PPRI Ikin Roki’in, SE., MM., mengatakan bahwa sosok seorang jenderal bintang dua ini “low profil” dan sangat memperhatikan rakyat kecil terutama kalangan petani.

- Advertisement -

“Pak Jenderal Tatang sangat peduli dan memperhatikan rakyat kecil juga dekat dengan insan pers”, ungkap Ikin kepada awak media RCM.

Lebih lanjut kata Ikin, Selain dekat dengan rakyat kecil, Jenderal Tatang juga taat beribadah.

“Disaat caleg lain sibuk kesana-kesini untuk sosialisasi, Jenderal Tatang justru lebih memilih menunaikan ibadah ke tanah suci untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”, tutur Ikin, Senin (5/2).

Betapa besar harapan warga masyarakat didapilnya agar Jenderal Tatang Zaenudin menjadi seorang Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

“Semoga Jenderal Tatang Zaenudin dapat memenuhi harapan segenap warga masyarakat didapilnya (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor), ketika sudah dilantik menjadi wakil rakyat di DPR RI, Aamiin YRA”, pungkas Ikin. (Abucek).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *