*Mahrus Sebagai Calon Ketua Umum KAMMI Pada Debat Final Kandidat Calon Ketum 2024-2026 : Semoga Ikhwan & Ukhti Keluarga Besar KAMMI Dapat Memilih Ketua Umum Yang Tepat Demi Kemaslahatan KAMMI.*

Reporter Media RCM DKI 54 Views

Jakarta, Kamis, 16 Mei 2024, Mediarcm.com – Sukses digelar Acara Debat Final Kandidat Calon Ketua Umum PP KAMMI periode 2024-2026, di Gedung Teater Kemenpora, kawasan Senayan, Jakarta pada 16 Mei 2024 dimulai pukul 14:00 hingga 20:00 malam.

IMG 20240517 WA0007

Adapun acara ini turut dihadiri oleh 10 kandidat, yakni : Wahyu Andi Septyo (Ketua PD KAMMI Riau), Muhammad Amri Akbar, Ahmad Jundi Khalifatullah, Mochammad Bachroeddin, Rizki Agus Saputra, Muhammad Alfiansyah (Ketua PD KAMMI Kalimantan Selatan), Abdul Rais Kaharuddin, Wira Putra, Khairul serta Jumhadi, S.H. sebagai moderator.

– Advertisement –

Acara Debat Final Calon Ketum PP KAMMI ini berlangsung alot, serius, tegas dan moderator mempersilahkan bertanya dengan mengangkat topik debat seputar : Penguatan Daerah 3T, Indonesia Timur, Peran Strategis Perempuan KAMMI, Kampus Dan Pendidikan Tinggi, Globalisasi, Resolusi Konflik Agraria.

Mahrus, M.E., sebagai Ketua Panitia sekaligus Ketua Komisi Penjaringan Umum KAMMI, pada sambutannya mengatakan bahwa, “Debat ini menjadikan sebuah momentum penting bagi pemilihan Ketua Umum PP KAMMI pada periode 2024-2026, dimana dari 10 calon terbaik kader KAMMI yang mana beberapa adalah ketua PD KAMMI pada kesempatan kali ini telah menyampaikan pendapat, pandangan, pola pikir dan bagaimana bersikap dalam menghadapi persoalan-persoalan yang muncul, terutama dalam bahasan debat final yang telah kami tetapkan sebagai panitia, sehingga secara keseluruhan sudah cukup bagus bagi kemajuan organisasi KAMMI, dengan pola pikir bahwasanya kadernya telah mampu menyampaikan pandangan terbaiknya,” kata Mahrus, M.E.

- Advertisement -

Lebih lanjut Mahrus, M.E., mengaku apresiasi dan bangga pada acara debat ini dengan mengatakan,
“Adapun saya selaku Ketua Komisi Penjaringan Umum KAMMI cukup bangga dengan agenda ini, dimana turut dihadiri oleh senior-senior alumni KAMMI juga, dan keluarga besar KAMMI,” sambung Mahrus, M.E.

IMG 20240517 WA0008

Puncaknya Mahrus, M.E. mengungkapkan bahwa acara ini termasuk dalam rangkaian Agenda Muktamar XIII KAMMI 21-25 Mei 2024 Mataram, Lombok, NTB,
“Agenda ini adalah persiapan menjelang pemilihan Ketua Umum PP KAMMI yang akan dihelat pada rangkaian agendaMuktamar XIII KAMMI 21-25 Mei 2024 Mataram, Lombok, NTB,” pungkas Mahrus.

( Dessi Natalia Tarigan )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *