Komandan Kodim 1607/Sumbawa Hadiri Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2024

Reporter Media RCM NTB 36 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa Besar, Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S. E., M. Han, menghadiri acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Acara ini mengusung tema “Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba, Mewujudkan Indonesia Bersinar.” rabu (26/06/2024).

Dalam hal ini Dandim 1607/Sumbawa, menekankan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba. “Perang melawan narkoba bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi juga tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang peduli terhadap masa depan bangsa,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pemerintah daerah, organisasi masyarakat, pelajar, dan tokoh agama. Selain orasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba.

– Advertisement –

Dandim 1607/Sumbawa juga mengapresiasi kerja keras Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa yang terus berupaya melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah Sumbawa. “Kami akan selalu mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh BNN dan siap bekerja sama dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk memerangi narkoba,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi antar pihak, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S. E., M. Han,
berharap peringatan HANI tahun ini dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Sumbawa untuk lebih waspada dan aktif dalam upaya melawan narkoba. “Mari kita jadikan Indonesia bersinar tanpa narkoba,” tutupnya.

- Advertisement -

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh semangat, diakhiri dengan deklarasi bersama komitmen masyarakat Sumbawa untuk melawan narkoba dan mewujudkan Indonesia yang bebas dari narkoba. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *