Kepala Desa Motong, Abdul Wahab, Memberikan Bantuan Langsung Tunai kepada Masyarakat Penerima Manfaat

Reporter Media RCM NTB 393 Views

Editor: mulyadi Sumbawa

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, kepala Desa Motong, Abdul Wahab, bersama dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Motong, A. Wahi, dan Kepala Pemerintahan, Agus Dianto, mengadakan acara penting di Desa Motong, Kecamatan Utan. Acara tersebut adalah penyaluran bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang memenuhi syarat.Senin.(22/04/2024)

IMG 20240422 WA00312

– Advertisement –

Sebanyak 30 masyarakat dari 6 dusun yang ada di Desa Motong menerima bantuan langsung tunai sebesar tiga ratus ribu rupiah per bulan, yang akan diterima setiap 3 bulan sekali dengan total mencapai 900 ribu rupiah. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keuangan mereka di tengah-tengah kondisi ekonomi yang sulit.

 

- Advertisement -

Abdul Wahab, selaku kepala Desa Motong, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijaksana untuk keperluan yang mendesak dan produktif. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, serta dapat digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan,” ujarnya.

FB IMG 1713775907181

Acara penyaluran bantuan langsung tunai tersebut juga dihadiri oleh 30 masyarakat penerima manfaat, yang dengan senang hati menerima bantuan tersebut. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada mereka.

 

Kepala Desa Abdul Wahab juga mengingatkan agar masyarakat menggunakan dana tersebut secara bertanggung jawab dan transparan. “Kami mengimbau agar dana ini digunakan untuk kebutuhan yang benar-benar mendesak, seperti kebutuhan pokok dan pendidikan anak-anak,” tambahnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Motong untuk mengatasi berbagai kesulitan ekonomi yang mereka hadapi, serta meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup mereka secara keseluruhan.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *