Kapolsek Utan dan Jajaran Polres Sumbawa Berikan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Reporter Media RCM NTB 399 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kapolsek Utan IPTU Awaludin, S.AP., M.M.I.nov. bersama Wakapolsek IPDA Abdul Aziz dan seluruh jajaran Polsek Utan Polres Sumbawa menunjukkan kepedulian mereka kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial. Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat.Selasa (25/06/2024)

 

– Advertisement –

Bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polsek Utan ini meliputi pembagian sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Utan. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan warga setempat.

IPTU Awaludin, S.AP., M.M.I.nov., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti HUT Bhayangkara. “Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Bantuan sosial ini merupakan salah satu cara kami untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada sesama,” ujarnya.

- Advertisement -

 

Wakapolsek IPDA Abdul Aziz juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu satu sama lain. “Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa memberikan manfaat dan semangat bagi warga yang menerima. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

 

Kegiatan bantuan sosial ini mendapat apresiasi dan sambutan positif dari masyarakat. Salah satu warga penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polsek Utan dan Polres Sumbawa. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah peduli dan membantu kami,” ujar seorang warga dengan penuh haru.

 

Di akhir acara, Kapolsek Utan IPTU Awaludin dan seluruh jajaran Polsek Utan melakukan foto bersama dengan warga penerima bantuan, sebagai simbol kebersamaan dan solidaritas antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin harmonis dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polsek Utan Polres Sumbawa untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan membangun kedekatan dengan masyarakat, sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *