Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Mengajak Masyarakat Jangan Takut Mengkritik Polri.Kritik Bisa Disampaikan Disertai Masukan Untuk Perbaikan

Reporter Media RCM Banten 27 Views

 

Jakarta,mediarcm.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengajak masyarakat jangan takut mengkritik Polri. Menurutnya, kritik bisa disampaikan berikut masukan untuk perbaikan.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat jangan takut mengkritik Polri, tapi setelah dikritik jangan dinistakan. Setelah dikritik dikasih masukan didukung untuk melakukan perbaikan-perbaikan,” kata Karyoto dalam acara penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bedah Rumah dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Selasa (25/6/2024).masyarakat untuk agar adil dan makmur terwujud.

– Advertisement –

“Tentunya kita semua masyarakat Indonesia harus saling bahu membahu, saling peduli, memperhatikan sama menciptakan masyarakat adil dan makmur,” ucapnya,Dia berharap Polri semakin profesional di usia ke-78, semakin maksimal menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, serta pengayom dan penegak hukum.

“Semoga di usia ke-78 Polri semakin profesional, semakin humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum,” ujarnya.

- Advertisement -

S.Bahri

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *