Dua Anggota Koramil 1607-12 Moyo Hilir Melakukan Kegiatan Komsos

Reporter Media RCM NTB 386 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dua anggota Koramil 1607-12 Moyo Hilir, yaitu Serda Hery Setiawan Babinsa Desa Songkar Kecamatan, Moyo Utara, dan Serda Made Sugiarta Babinsa Desa Olat Rawa Kecamatan, Moyo Hilir, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah tugasnya.Minggu,(12/05/2024)

IMG 20240512 WA0010

Pertama, Serda Made Sugiarta Babinsa Desa Olat Rawa Kecamatan, Moyo Hilir, melakukan kegiatan Komsos di Desa Olat Rawa. Dalam kegiatan tersebut, Serda Made Sugiarta menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dengan menggalakkan pos kamling di setiap dusun.

– Advertisement –

Selain itu, ia juga mendorong warga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan saling menghormati antarsesama serta menjalin silaturahmi. Kegiatan Komsos tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

IMG 20240512 WA0009

- Advertisement -

Kemudian, pada Hari yang sama, Minggu, 12 Mei 2024, pukul 08.30 WITA, giliran Serda Hery Setiawan Babinsa Desa Songkar Kecamatan, Moyo Utara, untuk melaksanakan kegiatan Komsos di Desa Songkar. Dalam kegiatan ini, Serda Hery Setiawan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk mengontrol anak dan keluarga agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghindari narkoba yang dapat merusak kesehatan. Seperti kegiatan sebelumnya, Komsos ini juga berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

IMG 20240512 WA0008

Kedua anggota Koramil ini menunjukkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa dengan melibatkan diri secara aktif dalam kegiatan Komsos untuk membangun hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Semoga upaya mereka dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah tugas mereka.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *