Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis

Reporter Redaksi 543 Views

Pekalongan Kota, MediaRCM.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng intensifkan pelaksanaan patroli Dialogis, Sabtu (20/4).

Patroli Dialogis Satuan Samapta sambangi beberapa tempat, dan berdialog dengan karyawan, petugas keamanan serta warga masyarakat yang ditemui untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif saat Bulan Ramadhan.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Sutoyo mengatakan, patroli Dialogis dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota terutama saat Bulan Ramadhan.

– Advertisement –

Tim patroli Dialogis sambangi tempat tempat keramaian, objek wisata, perkantoran, pusat pertokoan emas diseputaran jalan Hasanudin, perbankan, Hotel, SPBU, minimarket, pemukiman penduduk, tempat ibadah, Rutan Lodji, Stadion Hoegeng serta daerah daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain memastikan situasi aman, petugas patroli juga tak lupa memberikan pesan kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

- Advertisement -

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk ikut bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. ” tambah Kasat Samapta.

“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110”. Pungkasnya.

(Rid – Humas)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *