Mas Wiwit dan Gus Hajar: “Mawar Menang Jepara Mulus” Bergema saat Syukuran HUT ke-23 Partai Demokrat di Jepara

#jeparamulus #paslonmawar

Reporter Media RCM JATENG 71 Views

mediaRCM | Jepara – Zumaroh, S.Pd., Bendahara dan Dhany Adianto, SE., Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Jepara menjadi tuan rumah acara syukuran dalam rangka HUT ke-23 Partai Demokrat yang diperingati setiap tanggal 9 September bertempat di Rt. 03 Rw. 02, Desa Bugo, Kecamatan Welahan, pukul 12.00 WIB – selesai, Minggu siang (8/9/2024).

Acara digelar dalam rangka memperingati HUT ke-23 Partai Demokrat 2024 ini dihadiri dan diikuti oleh Ketua DPC Partai Demokrat M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T. sekaligus anggota DPRD serta jajaran pengurus lainnya antara lain Mulyono, S.IP., Sekretaris, Bivie Thohir, Ahmad Busro Mustofa dari Bakomstra, dan Rohmadiyanto dari Bappilu, Muzaidi DPRD Jepara, Jati Puji Atmoko alias Mas Momox Ketua Tim Relawan BMW atau ‘Bolone Mas Wiwit’, Nur Rokhmad, S.Ag Ketua Organ Relawan KW1 (Kancane Witiarso), H. Subroto, H. Salim, para Ketua DPAC Partai Demokrat di Kabupaten Jepara serta pengurus lainnya dan para tamu undangan.

Usai pembacaan do’a syukuran yang dipimpin dan dibacakan oleh KH. Mahin Musyafa’, LC, Al-Hafid. Dhany Adianto, SE., menyerahkan potongan tumpeng tasyakuran kepada Witiarso Utomo, lalu kepada M. Ibnu Hajar, dan M. Latifun disaksikan oleh tamu undangan yang hadir.

– Advertisement –

Tuan rumah acara yaitu Hj. Zumaroh, S.Pd., adalah DPRD Jepara dari Fraksi Demokrat dari Dapil 4 (Kecamatan Welahan, Mayong, dan Nalumsari) di lokasi kegiatan menerima langsung kunjungan dari Cabup-Cawabup Pilkada Jepara 2024 Witiarso Utomo dan M. Ibnu Hajar serta Tim Pemenangan MAWAR atau Mas Wiwit dan Gus Hajar.

Zumaroh, S.Pd., selaku tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangannya saat di Pileg lalu.

- Advertisement -

“Semuanya berkat dukungan, kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh warga masyarakat di Dapil 4, Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung dan sebagai wakil rakyat saya akan bekerja untuk mementingkan kepentingan warga masyarakat,” kata Zumaroh yang akrab disapa Ibu Zeta diatas panggung ditemani oleh Dhany Adianto (suaminya, Red.).

“Mengingat pesan Kakak saya H. Subroto, sebagai anggota DPRD Jepara harus mementingkan warga masyarakat,” tegas Zumaroh.

M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T., Ketua DPC Partai Demokrat Jepara sekaligus anggota DPRD mengatakan bahwa kegiatan peringatan HUT ke-23 Partai Demokrat adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan YME. “Selamat HUT ke-23 tahun Partai Demokrat semoga jaya, jaya, dan jaya. Dan Ibu Zumaroh adalah anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak di Dapil 4. Dan, saya menghargai zona nyaman yang ditinggalkan oleh Gus Hajar usai dilantik menjadi anggota DPRD Jepara untuk maju mendampingi Mas Wiwit sebagai Cabup-Cawabup Jepara. Itu bentuk itikad dan niat baik untuk bersama-sama bekerja memajukan Kabupaten Jepara. Dan, Partai Demokrat mendukung dan mendo’akan agar Paslon Mawar atau Mas Wiwit dan Gus Hajar bisa menang dan sukses menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2024-2029,” cetus M. Latifun.

Mas Wiwit dan Gus Hajar Cabup-Cawabup Pilkada Jepara 2024 datang didampingi oleh istri masing-masing dan Ketua Tim MAWAR, Ulul Aufa.

Ulul Aufa dalam kata penghantarnya menyampaikan visi dan misi Paslon Mawar atau “Mas Wiwit dan Gus Hajar” sebagai Cabup-Cawabup Jepara masa bakti 2024-2029. “Paslon Mawar dengan taglinenya Jepara Mulus semoga didukung oleh semua warga masyarakat di Kabupaten Jepara dan berkat dukungan oleh 10 Koalisi Parpol Paslon Mawar siap menjemput kemenangan,” ungkapnya.

Sedangkan Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar keduanya meminta do’a restu dan dukungan warga masyarakat di Dapil 4 khususnya di Kecamatan Welahan agar memilih Paslon Mas Wiwit dan Gus Hajar saat di Pilkada 27 November 2024 bisa menang.

Allahumma dadi untuk Paslon Mawar dan siap memenangkan Pilkada Jepara 2024, Mawar Menang Jepara Mulus atau Makmur, Unggul, Lestari, dan Religius dan saya yakin InsyaAllah di Kecamatan Welahan kita bisa menang mutlak,” tegas Mas Wiwit saat didampingi Gus Hajar.

“Kami meminta dukungan dari segenap pengurus DPC Partai Demokrat Jepara hingga pengurus DPAC. Dan saya mengucapkan selamat HUT ke-23, semoga semakin jaya,” imbuhnya.

Gus Hajar menambahkan kalau melihat antusiasme warga masyarakat yang dijumpainya disetiap kunjungan kegiatan. “Saya menyakini kalau Paslon Mawar menang di Pilkada nanti,” tambahnya.

Acara ini dimeriahkan dengan pertunjukan live musik dari Nevada Musik untuk menghibur tamu undangan yang hadir memenuhi lokasi acara.

Sejarah Partai Demokrat didirikan pada 9 September 2001 dan disahkan pada 27 Agustus 2003. Sejak didirikan Partai Demokrat identik dengan Presiden ke 6 Republik Indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Saat ini Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY adalah Ketum Partai Demokrat.

 

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *